Sinergy for Humanity Telah Dirikan 184 Shelter untuk Mamuju

Berita

Alhamdulilah, secara bertahap shelter SERASI (Sehat, Ramah, Sinergi, dan Inklusif) bagi penyintas gempa di Desa Tamao, Dusun Tampalang, Mamuju, dibangun secara bergotong royong. Dan kini telah berdiri 184 shelter untuk 184 kepala keluarga.

Jazakallah Sahabat, telah berkontribusi mendukung program ini sehingga para penyintas tak lagi berdesakan di shelter darurat. Pun hadirnya shelter-shelter ini turut melindungi penyintas dari penularan COVID-19.

Sebelumnya, warga di Desa Tamao terpaksa tinggal di desa darurat. Begitu banyaknya penyintas di desa ini hingga kandang ayam pun dijadikan tempat bernaung. Alhamdulillah, kini mereka telah tinggal di shelter masing-masing. Terima kasih yaa!

Sahabat, jangan biarkan langkah ini terhenti di sini. Masih banyak terdampak gempa lainnya di Mamuju dan Majene yang butuh uluran tangan kita. Siap pulihkan Mamuju dan Majene? KLIK di sini

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!