Bantuan Pampers & Susu untuk Penderita Epilepsi

Berita

Terima kasih, Jumbaria dan para donatur! Alhamdulillah, beberapa waktu lalu Sinergi Foundation berbagi pampers dan susu untuk anak-anak dhuafa penderita epilepsy.

Tau tidak sahabat, penduduk Indonesia yang berjumlah 245 juta, diperkirakan memiliki anak penyandang epilepsi mencapai 400.000-660.000 orang. Pastinya, jumlah yang cukup banyak dan memerlukan perhatian khusus untuk penanganannya.

Masalahnya, bagi dhuafa, penanganannya itu kadang bisa amat mahal. Karena itu, sungguh sedih jika menengok anak-anak dhuafa yang diuji dengan penyakit satu ini. Sering kejang, berat badan susah naik, kemampuan motoriknya tidak berkembang seperti anak seusianya.

Terimakasih para donatur Jumbaria sudah membantu sediakan paket gizi untuk para penderita epilepsi. Ini amat membantu mencukupi kebutuhan nutrisi sang anak. Dan tentu, meringankan pengeluaran mereka untuk diapers sehari-hari.

#SiapBeramal untuk bantu dhuafa? KLIK di sini untuk salurkan zakat.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!