Tiket Pulang untuk Keluarga Dhuafa

Berita

Home » Berita » Tiket Pulang untuk Keluarga Dhuafa

Sebab sebaik-baik perjalanan adalah pulang. Meski banyak hal indah yang kau temui di luar rumah, tapi kehangatan keluarga mungkin tak pernah bisa tergantikan dengan mudah.

Demikian pula yang dirasakan Mike Putra (31) dan keluarga. Memutuskan menjadi perantau dan berhijrah dari Palembang ke Surabaya alih-alih demi menafkahi keluarga, malah berujung pada permasalahan baru.

dhuafa, sinergi pelayanan masyarakat, tiket pulang

Demi pekerjaan itu, ia bahkan nekat memboyong istri dan kedua anaknya ikut ke Surabaya agar bisa hidup bersama. Namun harapan memperoleh kehidupan yang lebih baik sirna. Setelah 2 bulan lebih bekerja sebagai buruh bangunan, ia tak jua mendapat upah atas peluh jerih payahnya itu.

Terdampar satu keluarga di kota orang, tak punya uang untuk makan apalagi kembali pulang. Takdir Allah menunjukkannya kepada satu lembaga di Surabaya yang mampu mengakomodir tiket bis untuk kepulangannya. Tapi bantuan itu hanya mampu membantunya untuk perjalanan dari Surabaya menuju Bandung. Di Bandung, ia kembali terdampar.

Sungguh Allah maha pengasih, lewat informasi yang didapatnya dari orang-orang, ia lalu mendatangi kantor Sinergi Pelayanan Masyarakat untuk meminta bantuan. Lewat #SinergiZakat dari para donatur, Alhamdulillah SF memberikan 4 tiket bis jurusan Bandung-Palembang untuk keluarga Mike.

Kini ia dan keluarga sudah sampai di kampung halaman dan berbahagia bisa kumpul dengan keluarga besarnya. 😉

Sahabat, begitu banyak orang yang terbantu berkat #SinergiZakat kita lho. Jadi yuk, kita bayar zakat. Supaya bisa memberikan kebahagiaan bagi banyak orang.

KLIK Donasi di :
bit.ly/SinergiZakat

Bisa juga via aplikasi Zakat App!
Download di : bit.ly/zakatapps

Untuk zakat via transfer :
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk konsultasi dan konfirmasi zakat :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by