spm, dhuafa, kontrakan

SPM Penuhi Biaya Kontrakan Pak Inggal

Sandang, pangan, papan, merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap orang, tak terkecuali bagi keluarga Bapak Inggal Inas Permadi dan Ibu Tini. Tinggal di rumah kontrakan Jl. Maleber Utara, Gg Bakti no 4, RT/RW 04/08, Maleber, Andir, Bandung, keluarga ini telah menunggak hingga 2 bulan.

Walaupun berpenghasilan pas-pasan dari bekerja sebagai tukang sol sepatu, Bapak Inggal berusaha yang terbaik untuk mencukupi kebutuhan istri dan 4 orang anaknya.

Namun dengan pendapatan yang tak menentu setiap harinya, membuat Bapak Inggal dan Ibu Tini berusaha keras mengatur keuangan. Pasalnya, pun mereka harus menabung untuk keperluan biaya sekolah kedua anaknya dan mengurus sakit yang diderita kedua anaknya yang lain.

Seperti meningitis yang diderita M Rafan. Penyakitnya ini sebenarnya sudah diidap bocah kecil itu sejak berusia 10 bulan. Adapula Azka yang telah didiagnosa dokter mengalami kelumpuhan sejak memasuki tahun 2018. Meski berobat berbekal kartu BPJS, tetap saja untuk keperluan obat harus ditebus sendiri.

Setelah melakukan survei, tim SPM menerima pengajuan keluarga Bapak Inggal dan Ibu Tini untuk membayar kontrakan yang selama ini menjadi satu-satunya tempat bernaung bagi mereka.

Selain keluarga Bapak Inggal, masih banyak keluarga dhuafa lainnya yang membutuhkan uluran tangan Anda untuk menyambung kembali asa kehidupan. Mari bersinergi bersama Sinergi Foundation untuk memperluas kebaikan. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.