Sinergi Zakat Kita Tuai Panen Raya di Lumbung Desa Compreng

Berita

Hamparan padi yang ditanam, juga dipanen oleh para petani seperti yang tergambar di foto ini, adalah buah dari #SinergiZakat kita lho, Sahabat!

Senin (21/9/2020), para petani mitra Sinergi Foundation di Lumbung Desa Compreng merayakan panen. Sebanyak kurang lebih 1 kwintal padi dituai dalam panen ini. Selain panen padi, petani juga menuai hasil dari sayur-sayuran seperti bayam, saosin, terong, tomat, cabe, brokoli dan sereh.

Lumbung Desa adalah salah satu program Sinergi Foundation yang operasionalnya bersumber dari dana zakat. Jadi, zakat yang masuk dari Sahabat Sinergi disalurkan untuk modal pemberdayaan para petani yang masuk dalam golongan 8 Asnaf (orang yang berhak menerima zakat).

Pemberdayaan ini bukan hanya di bidang pertanian saja, lho! Tetapi juga wirausaha dan pembinanaan agama. Insya Allah, zakat sahabat tidak hanya berperan memenuhi kebutuhan hidup para penerima manfaat saja, tetapi juga bisa membuat mereka semakin dekat dengan Allah SWT. Aamiin

———-

Yuk bayar zakatnya disini!

Zakat via web, KLIK DONASI di :
bit.ly/sinergizakat

Zakat via transfer :
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation
BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!