Sinergi Zakat Kita Bantu Lunasi Tunggakan Kontrakkan Pak Ading

Berita, Laporan Penyaluran

Di kontrakkan kecil dan sederhana ini Ading Abidin tinggal berdua bersama sang istri yang kini sedang diuji stroke sejak 2013 silam.

Semenjak istrinya terserang stroke, sebagian besar waktu Pak Ading digunakan untuk merawat sang istri tercinta. Lantas bagaimana Ading memenuhi kebutuhan mereka berdua?

Dari rumah kontrakkannya di Jl. Pangaritan, Cipadung Wetan, Panyileukan, Bandung, Ading mengumpulkan barang bekas dari ba’da subuh hingga pagi pukul 9 atau 10. Setelah itu, ia pulang untuk merawat istrinya.

Dengan penghasilan yang tak seberapa itu, Pak Ading tak hanya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan ia dan istri tapi juga harus membayar sewa kontrakkan sebesar Rp 400 ribu/bulan.

Didampingi tim Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM), mahasiswa KKN dari jurusan Kesejahteraan Sosial Unpas menyalurkan bantuan berupa partisipasi pembayaran tunggakan kontrakan selama 2 bulan.

Tak henti-hentinya Pak Ading berterima kasih serta bersyukur dengan bantuan yang diterimanya. “Ya Allah, hatur nuhun pisan ka sadayana nu tos ngabantos abi sareng pun istri. Mugi-mugi dibales berlipat-lipat ku Allah Ta’ala.”

Alhamdulillah.. semoga penyaluran ini dapat membantu Pak Ading dan istri ya.

Sahabat, di luar sana ada banyak keluarga dhuafa lansia yang mengalami hal serupa. Mari bantu mereka dengan berzakat!

KLIK bit.ly/sinergizakat

Atau transfer zakatmu ke
BSI 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!