zakat, sinergi zakat, stroke

Sinergi Zakat Kita Bantu Aep Berangsur Pulih dari Stroke

Menjelang adzan subuh, Aep Saepulloh (61) biasanya sudah terjaga. Mengenakan peci dan sarung ia siap berangkat ke masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid.

Namun pertengahan Juli lalu, tiba-tiba saja rutinitasnya terhenti. Bukan karena kesiangan, tapi mendadak sebelah tubuhnya kaku. Berbekal jaminan kesehatan, keluarga membawanya ke rumah sakit untuk penanganan dokter.

Sisi kanan tubuhnya sama sekali tak bisa digerakkan. Untuk kebutuhan makan dan minum, Aep bergantung dari selang yang terpasang di hidung.

Setelah 2 minggu perawatan dan hampir 4 bulan pengobatan jalan, kondisi Aep belum juga pulih. Dalam ikhtiar memperoleh kesembuhan, Allah mempertemukan Aep dengan Bimaristan Ibnu Ruman – Sinergi Foundation.

Kemarin (4/10), Aep diantar oleh Tim SF menggunakan mobil sehat menuju Bimaristan Ibnu Ruman.

Meski masih terbaring lemah, tapi Alhamdulillah, kondisinya terus membaik dari sebelumnya. Pelan-pelan, tangan dan kakinya mulai bisa digerakkan. “Tadinya kaku sama sekali, Teh. Mudah-mudahan bisa segera sehat kembali,” tutur penuh syukur Arif, putra bungsu Aep.

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada para donatur Sinergi Foundation. Tak hanya dibantu mendapatkan terapi, kami juga ditolong dengan diantar jemput seperti ini. Semoga kebaikan ini menjadi amal jariyah, amiin.”

Program kesehatan di Bimaistan Ibnu Ruman ini disokong dari #SinergiZakat kita lho! Alhamdulillah, semoga semakin banyak manfaat yang bisa kita tebar bersama.

Mari terhubung bersama kami :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by