wakaf, manfaat, wakaf, sinergi wakaf, deposito, akhirat

Sinergi Wakaf Kita Jadi Deposito Kebaikan di Akhirat

Selama menjalani kehidupan di dunia, kita selalu berusaha menyisihkan sebagian pemasukan untuk menambah saldo deposito di bank.

Tujuannya bermacam-macam. Ada yang menabung untuk membeli rumah, mengganti kendaraan, hingga ditabungkan untuk bekal di hari tua.

Lalu, sudahkah kita mempersiapkan deposito amal untuk di akhirat kelak?

Padahal, usia kita di dunia amatlah terbatas. Bahkan, sebelum pulang ke tanah akhirat, Rasulullah senantiasa mengingatkan kita untuk membawa banyak bekal.

“Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang diambil manfaatnya, anak shalih yang selalu didoakan orang tuanya.” (HR Muslim)

Amalan wakaf berbeda dengan sedekah, infak, dan zakat lho, Sahabat. Harta yang diikrarkan untuk wakaf harus dikelola oleh nadzhir agar dapat terus mengalirkan manfaat. Karena itu, harta yang diwakafkan bisa menjadi deposito kebaikan kita di akhirat kelak.

Di Sinergi Foundation, wakaf Sahabat dikelola menjadi berbagai program yang bermanfaat bagi umat. Salah satunya adalah kehadiran Rumah Sakit Wakaf Ibu dan Anak (RSWIA).

RSWIA merupakan pengembangan fasilitas kesehatan dari program Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC). Yakni unit kesehatan yang diperuntukkan bagi kalangan dhuafa.

Insya Allah, dengan perlengkapan medis yang lebih baik dapat mengatasi kondisi darurat tanpa harus dirujuk ke rumah sakit lain. Sehingga penanganan ibu dapat lebih cepat.

Yuk tambah deposito akhirat kita dengan #SinergiWakaf di Sinergi Foundation!

KLIK Donasi di :
bit.ly/wakafrswia

Bisa juga melalui aplikasi Zakat App! Download di : bit.ly/zakatapps

Untuk wakaf via transfer :
Syariah Mandiri 700.098.3459
a.n Sinergi Foundation

BCA 008.305.3477
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk info dan konfirmasi transfer : Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by