rbc, dhuafa, snack sehat

Snack Sehat dengan Cinta untuk Member Dhuafa RBC

Ternyata, masih banyak lho masyarakat yang kurang memperhatikan gizi pada makanan yang dikonsumsinya. Terutama ibu hamil dari kalangan dhuafa.

Kalau dulu, kita sering mendengar slogan “4 Sehat 5 Sempurna”, yang penting di dalam piring itu ada nasi dan lauknya. Tak perlu menghitung nutrisinya asalkan perut terisi makanan.

Padahal penting banget lho mengukur gizi. Apalagi bagi ibu dalam kondisi hamil, menyusui, bahkan dedek bayi dalam masa pertumbuhan, amat berpengaruh pada mereka.

Karena itu di Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC), selalu menyediakan “Welcome Health Snack” untuk para member. Sembari menunggu antrian, para member bisa menikmati sajian makanan sehat.

“Alhamdulillah, selama saya menjadi member di RBC, selalu disambut oleh cemilan sehat disini sambil nunggu antrian. Dan menu-menunya pun berbeda. Terima kasih RBC,” tutur Nurhasanah sambil menikmati camilan sehat.

Terima kasih Sahabat telah rutin berdonasi zakat di Sinergi Foundation. Yuk, bantu lebih banyak ibu dhuafa yang belum sadar gizi melalui #SinergiZakat. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by