Panen Kebaikan dari Penghafal Qur’an

Berita

Home » Berita » Panen Kebaikan dari Penghafal Qur’an

“Amma yatasā’alụn. ‘anin-naba’il-‘aẓīm. allażī hum fīhi mukhtalifụn..”

Suara bocah cilik bernama Faqih itu terdengar lantang melafalkan surat An-Naba. Dengan tanpa ragu, ia mendengungkan ayat demi ayat yang terkandung dalam surat itu dengan tanpa melihat mushaf.

“Alhamdulillah sudah hafal surat An-naba”, katanya malu-malu.

Faqih adalah salah satu santri Kuttab Al-Fatih Cileunyi. Saat ini, Faqih masih terus berusaha menghafal banyak surat dalam Al-Qur’an, seperti halnya santri-santri lain yang menempuh pendidikan di Kuttab ini.

Kuttab Al-Fatih Cileunyi adalah sekolah islam yang berbasis wakaf. Semua santri di sekolah ini mendapat pendidikan tanpa berbayar, sebab segala operasional dan pembangunan yang diglirkan di tempat ini berasal dari #SinergiWakaf kita.

Saat ini, ada sebanyak 108 santri dari 4 angkatan yang bersekolah di KAF Cileunyi. Tidak hanya belajar Al-Qur’an, santri di Kuttab juga menjunjung tinggi adab yang baik bagi seorang muslim.

Kebayang kan, Kalau dari satu huruf Al Quran bisa dibalas dengan sepuluh pahala kebaikan, gimana dengan para santri yang membaca, menghafal, dan mengamalkan Al Quran setiap harinya.

Dengan minimal donasi Rp 28 ribu, Sahabat turut mensupport lahirnya santri hafidz. Insya Allah, setiap pahala yang mengalir bagi para santri, mengalir juga bagi para pewakaf.

KLIK DONASI di : bit.ly/kuttabsinergi

Atau wakaf via aplikasi Zakat App. Download di: bit.ly/zakatapps

Wakaf via transfer:
Mandiri Syariah 700.098.3459
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3477
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk konsultasi dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by