Kedai Soerabi Enhaii Berbasis Wakaf Pertama di Kota Bandung

Berita

Home » Berita » Kedai Soerabi Enhaii Berbasis Wakaf Pertama di Kota Bandung

Jumat (11/9/20), kedai surabi terkenal di Kota Bandung, Soerabi Enhaii, memperkenalkan cabang barunya di Gedung Wakaf 99.

Kelezatan surabi yang satu ini sudah tidak diragukan. Wargi Bandung tentu tahu kalau kedai surabi yang didirikan pertama kali di tahun 97 ini punya banyak cabang, bahkan juga sudah banyak tersebar di beberapa kota di luar Kota Kembang.

Namun ada yang spesial dari kedai di cabang Gedung Wakaf 99 ini, sebab ini adalah kedai Soerabi Enhaii pertama berbasis wakaf.

Layaknya bisnis yang berbasis wakaf, nantinya sebagian keuntungan yang didapatkan dari kedai ini, akan dialirkan untuk program-program sosial di Sinergi Foundation.

Gerakan ini tercetus oleh pemiliknya sendiri, Asep Rica, yang berniat memberikan sebagian bisnisnya untuk dikelola bersama Sinergi Foundation dengan skema wakaf.

Sukses dengan berbagai brand kuliner yang terkenal di Bandung, ia pun berniat menjadikan bisnisnya tidak hanya meraup keuntungan materil saja, namun juga bisa berperan memberikan manfaat untuk umat.

“Nanti kan suatu saat kita akan ditanya, hasil usaha kita (keuntungannya) dikemanakan saja. Jadi saya termotivasi bersama Sinergi Foundation ingin memberikan kontribusi untuk umat,” jelas Asep.

Untuk sahabat yang ingin makan surabi sambil beramal, bisa kunjungi kedai Soerabi Enhaii di Gedung wakaf 99, jl. Sidomukti No.99 H, Sukaluyu – Kota Bandung.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!