Jasa Petani Sediakan Pangan di Tengah Pandemi

Berita

Home » Berita » Jasa Petani Sediakan Pangan di Tengah Pandemi

Membincang makanan sebagai hal mendasar terutama di tengah pandemi virus Corona, ada pahlawan pangan yang patut kita apresiasi.

Petani, kepada mereka kita angkat topi. Pasalnya, melalui jasa petani lah petani lah yang jadi garda terdepan untuk menangani penyediaan stok pangan. Tentu semua itu demi mewujudkan ketahanan pangan di negeri ini.

Salah satunya petani binaan di program Lumbung Desa Sinergi Foundation di Compreng, Subang. Tanggap atas krisis pangan yang terjadi, petani Compreng siap memasok 1 ton beras untuk dhuafa yang terdampak ekonominya akibat COVID-19.

Selain memberdayakan para petani binaan, program Lumbung Desa tentunya diharapkan memiliki dampak bagi masyarakat luas, terutama dhuafa, dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

Insya Allah, petani binaan Lumbung Desa bisa berperan aktif dan menjadi bagian dari menjaga ketahanan pangan di Indonesia saat kondisi krisis ini. Aamiin.

Sahabat, seluruh aktivitas pemberdayaan di Lumbung Desa didanai dari #SinergiZakat kita. Di masa krisis, pemberdayaan ini perannya menggelinding besar, dan berkontribusi dalam membantu orang-orang kecil yang terdampak pandemi.

Yuk terus #SinergiZakat, dan berperan dalam membantu dhuafa bertahan di tengah COVID-19!

Pilih rekening berikut untuk Transfer Zakat Sahabat:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Atau via aplikasi Zakat App! Download di : bit.ly/zakatapps

Atau KLIK Donasi di :
bit.ly/SinergiZakat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di: Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by