pendidikan gratis kuttab al fatih, sinergi foundation, ust budi ashari, prof miftah faridl, peresmian sekolah gratis, cileunyi bandung sekolah gratis

Pendidikan Gratis Kuttab Al Fatih

0%

“Dulu kami adalah anak-anak kecil yang sudah cukup kuat bersama Rasulullah, dan kami mempelajari iman sebelum Alquran. Lalu ketika belajar Alquran, maka bertambahlah iman kami,” (Jundub bin Abdillah).

Konsep ‘mempelajari iman, kemudian mempelajari Al Qur’an ini pula yang ingin diterapkan pada lembaga pendidikan Islam Kuttab Al Fatih.

Kuttab, merupakan istilah institusi pendidikan anak dalam Islam yang juga diterapkan oleh generasi-generasi terdahulu. Laiknya Muhammad Al Fatih yang menaklukan Konstantinopel di usia muda, Kuttab menjadi lembaga pendidikan yang mendidik calon generasi emas dengan visi ‘melahirkan generasi gemilang di usia belia’.

Demi cita-cita itu, Sinergi Foundation berkolaborasi dengan Al Fatih Pilar Peradaban dengan Pembina Ustaz Budi Ashari, Lc membangun “Kuttab Al Fatih Sinergi Foundation” di area Cileunyi Bandung, Ini merupakan lembaga pendidikan dasar (usia 5 – 12 tahun) gratis pertama untuk semua kalangan, berbasis wakaf dan dana kebaikan lainnya, yang halal dan tak mengikat.

Melalui Kuttab Al Fatih – Sinergi Foundation, yang dibangun melalui dana wakaf, Sinergi Foundation bercita-cita membangun pendidikan yang tak dibatasi strata sosial. Poin  pentingnya, pendidikan ini dilandasi pula oleh landasan utama ajaran Islam, yakni Al Quran dan Sunnah.

Sejarah gemilang peradaban Islam selalu berakar dari keadilan dan kesetaraan di ranah pendidikan. Tak peduli kasta, rupa, warna, ataupun suku bangsa, semua berhak mengenyam pendidikan terbaik, dan salah satunya melalui kuttab. Ini terbukti berhasil di masa salafus salih.

Sinergi Foundation berikhtiar mewujudkan kembali generasi jaya terdahulu. Kini, Kawasan Wakaf Pendidikan Kuttab Al Fatih Sinergi Foundation itu dibangun di Jl. Cibiru Beet, Rt 003 Rw 015, Desa Cileunyi Wetan Kec Cileunyi, Bandung 40622.

Mari bergabung bersama kami, membangun peradaban mulia. Sang Nabi berkata bahwa pemimpin dan pasukan pembebas Konstantinopel adalah pemimpin dan pasukan terbaik.

Jika dahulu Sultan Muhammad Al Fatih memimpin 250 ribu pasukan untuk membebaskan Konstantinopel, insya Allah Al Fatih dan pasukan-pasukan terbaik lahir dari Kuttab Al Fatih abad ini.

Hanya dengan donasi minimal Rp 28.000, mari menjadi bagian dari 250 ribu orang yang turut serta mewujudkan generasi Muhammad Al Fatih abad kini! #Givingiscool

pendidikan gratis kuttab al fatih, sinergi foundation, ust budi ashari, prof miftah faridl, peresmian sekolah gratis, cileunyi bandung sekolah gratispendidikan gratis kuttab al fatih, sinergi foundation, ust budi ashari, prof miftah faridl, peresmian sekolah gratis, cileunyi bandung sekolah gratispendidikan gratis kuttab al fatih, sinergi foundation, ust budi ashari, prof miftah faridl, peresmian sekolah gratis, cileunyi bandung sekolah gratispendidikan gratis kuttab al fatih, sinergi foundation, ust budi ashari, prof miftah faridl, peresmian sekolah gratis, cileunyi bandung sekolah gratis

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

LATEST DONORS

Mohamad Yani Yani Donasi Rp 30.143
Dina Fajriati Donasi Rp 500.143
Oky Septya Septya Donasi Rp 28.143
Irman Donasi Rp 5.000.143
DONASI SEKARANG

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.