Bantuan Kacamata Baru untuk Bu Ajeng

Berita

Home » Berita » Bantuan Kacamata Baru untuk Bu Ajeng

Ditemani kacamata usang, jari yang telah banyak ditempa pengalaman hidup itu menunjuk perlahan huruf demi huruf Al Quran. Matanya dipicingkan dan wajahnya begitu dekat dengan Al Quran, untuk mencermati tulisan ayat suci yang tak lagi tajam ditangkap penglihatannya.

Demikian keseharian Ibu Ajeng sambil menunggu pelanggannya mampir membeli potongan ayam yang dijajakan. Selain berjualan lauk untuk dimasak, ibu yang kini telah menginjak usia 50 tahunan itu juga menerima pesanan gas dari tetangganya.

Kesibukannya berdagang, berjualan gas, hingga menjadi IRT, dilakoni dengan niat ikhlas membantu sang suami. Ia sadar betul, profesi suaminya sebagai buruh bangunan yang dibayar mingguan. Dengan tingginya harga kebutuhan hari ini, ia tak bisa bergantung sepenuhnya kepada sang suami. Ia juga harus berinisiatif untuk menyokong kehidupan keluarganya.

Meski begitu, Ibu Ajeng memiliki mimpi untuk membeli kacamata baru untuk menunjang pekerjaannya. Pelan-pelan, ia berusaha menabung. Namun apa daya, tabungannya terkadang terpakai untuk keperluan membayar listrik atau membeli beras.

Alhamdulillah, tim survei SPM telah menyalurkan bantuan kacamata untuk Ibu Ajeng. Semoga dengan hadirnya kacamata ini lebih mengoptimalkan keseharian yang dijalani Ibu Ajeng. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by