SPM, SInergi Pelayanan Masyarakat. dhuafa, bantuan alat tulis

Bantuan Alat Sekolah untuk Anak-Anak Desa Baranangsiang

Riuh tawa canda bergema di lapangan sekolah SDN Warung Tilu, Cipongkor, Desa Baranangsiang Kab. Bandung Barat. Anak-anak yang berasal dari siswa kelas 2 sampai 6 itu diajak mengikuti games yang diadakan Komunitas Bandung Luak Lieuk.

Masing-masing anak, begitu menikmati arahan permainan ketangkasan yang diberikan. Pun dalam kegiatan tersebut, komunitas yang aktif menjelajah tanah Indonesia ini, turut memberikan edukasi tentang potensi wisata di lingkungan tempat mereka tinggal.

Namun tak hanya menebar keceriaan saja, momen libur panjang akhir tahun itu juga menjadi ajang menebar kebaikan. Berkolaborasi dengan Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM), Komunitas Bandung Luak Lieuk menyalurkan bantuan berupa paket alat tulis dan 3 buah tas.

Betapa bersyukurnya siswa-siswi SDN Warung Tilu memperoleh bantuan paket alat tulis sekolah. Sebabnya, sebagian besar ayah dan ibunya berprofesi sebagai buruh dengan penghasilan pas-pasan. Bisa bersekolah saja, mereka sudah bersyukur, apalagi mendapat peralatan sekolah yang menunjang kegiatan belajar. Sungguh kebahagiaan yang tak mampu digambarkan dengan kata-kata. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by