mendengar, kanzia, alat dengar, rubella, kitabisa, dhuafa, sinergi pelayanan masyarakat

Bantu Kanzia Kembali Mendengar Suara Orang Tuanya

Om dan tante, aku ingin mendengar gimana sih merdunya nyanyian Mamah..
Om dan tante, aku ingin tahu gimana sih suara Papah yang menawarkan jualannya..
Om dan tante, aku ingin dengar gimana sih suara kucing yang sering main ke rumahku..

Perkenalkan om dan tante, namaku Kanzia. Umurku 1,3 tahun. Aku lahir dari kedua orangtua yang sangat baik dan sangat hebat, Papah Rizki dan Mamah Ririn. Daan Aku sangat ingin sekali mendengar suara merdu Mamah dan Papahku, aku sedih soalnya kalo Mamah sama Papah mengajaku bicara atau melantunkan ayat suci Al-Qur’an agar aku tenang dan terlelap tidur aku tidak bisa mendengar suara mereka. Karena sejak lahir aku sudah mengidap penyakit Rubella. Kata dokter sih penyebabnya adalah virus binatang, tapi bisa disebabkan juga dari cuaca atau udara.

Mamah dan Papahku sangat hebat sekali loh dengan berjualan gorengan yang penghasilannya pas-pasan, tapi Papah sangat hebat bisa membiayai meskipun hanya sedikit untuk pengobatanku,bisa membeli sedikit bahan makanan untuk Mamah agar ASI yang aku minum tetap baik kulitasnya, bahkan bisa menyisihkan uang untuk membayar biaya kontrakan meskipun terkadang terlambat. Ingin sekali aku mengucapkan ‘Pah, Mah Terima Kasih udah jadi Orang Tua terbaik buat Kanzia’!

Penyakit Rubella ini yang aku alami ini ternyata menyerang tiga organ penting: jantung, mata dan telinga. Setiap tiga bulan, Mamah dan Papah mengantarku berobat ke rumah sakit. Biaya yang dikeluarkan besar sekali, mencapai Rp1,200,000 untuk sekali pengobatan. Dan Itu pun hanya pengobatan jantung saja.

Aku bersyukur sekali om.. tante.. karena untuk pengobatan mata dan telinga, aku bisa berobat dengan SKTM dan BPJS. Namun, untuk dapat mendengar suara kedua Orang Tuaku, Mamah dan Papah harus membeli alat pendengaran dengan biaya sangat besar senilai 28 juta.

Papah tak pernah lelah mencari nafkah demi kesembuhanku. Setiap kali melihat wajahnya aku sedih karena tidak bisa mendengar keluh kesahnya. Sebagai anak aku ingin sekali bisa berkomunikasi seperti anak-anak lainnya, dapat bercanda, terlebih lagi dapat mendengar lantunan suara ayat suci Al-Qur’an. Aku ingin sekali bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuaku.

*
Aku senang sekali, Om dan Tante dari Tim Sinergi Pelayanan Masyarakat berusaha membantu Kanzia dengan menggalang dana di Kitabisa. Nanti, dana yang terkumpul akan dipakai untuk membeli alat bantu dengar untukku. Kanzia sangat menunggu waktu itu, waktu dimana aku bisa mendengar dunia untuk pertama kalinya. Aku berharap suara kedua Orang Tuaku adalah suara pertama yang kudengar nantinya..

Om dan tante juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat, Kanzia sangat berterima kasih atas kebaikan om dan tante.. Semoga suatu saat Kanzia juga dapat mendengar suara om dan tante yang sangat baik hati membantu Kanzia..

Terimakasih buat doa, dukungan dan bantuannya yaaah, semoga Allah membalas semua kebaikan om dan tante #OrangBaik.

Info lebih lanjut:
0812 2006 6051 (Tim Sinergi Pelayanan Masyarakat)
www.sinergifoundation.org

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.