detoks, detoksifikasi, racun, tubuh, dosa, amal shaleh, dzikir, membersihkan tubuh, wakaf, harta benda, harta, amalan, amal shaleh, wakaf, manfaat, maslahat

Amalan yang Aliran Pahalanya Tiada Akhir

Tahukah Sahabat, apa yang membuat harta menjadi abadi ketika diwakafkan? Ternyata, harta benda yang diikrarkan untuk wakaf harus dipelihara dari kerusakan, tidak boleh diperjualbelikan, tidak boleh diwariskan, apalagi dihibahkan.

Seorang pengelola harta wakaf harus dapat memelihara serta memproduktifkannya dalam sektor yang menguntungkan. Sehingga, manfaat dari penglolaan wakaf tersebut dapat terus dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Karena itu, wakaf dapat menjadi sumber pahala yang terus mengalir sekalipun orang yang berwakaf (wakif) telah meninggal. Ini adalah salah satu keistimewaan wakaf.

Hanya satu kali wakaf, pahala akan terus mengalir tanpa pernah berhenti. Dengan pengelolaan harta wakaf secara profesional, manfaatnya bisa ditebar seluas mungkin. Semakin luas jangkauan manfaat wakaf, semakin banyak pahala yang dipanen.

Ketika di alam kubur, orang lain hanya menanti datangnya kiamat tanpa memperoleh apa-apa. Sedangkan wakif, terus memperoleh aliran pahala dari harta benda yang diwakafkan, dengan izin Allah. Insya Allah..

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by