#SocialDistancing, Awardee Impact Entrepreneur Mentoring Online

Berita

Home » Berita » #SocialDistancing, Awardee Impact Entrepreneur Mentoring Online

Sahabat, ini foto beberapa hari sebelum #SocialDistancing diberlakukan

Fenomena Covid-19 membuat pemerintah berupaya menekan penyebaran virus dengan meminta seluruh masyarakat untuk stay di rumah. Hal ini membuat berbagai pihak khususnya perusahaan menerapkan sistem Work From Home (WFH) dan juga lembaga pendidikan yang menerapkan sistem belajar secara online.

Nah, guna menggalakkan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, dalam beberapa waktu kedepan awardee Impact Entrepreneur tidak melakukan Learning Day secara offline. Aktivitas ini kemudian diganti dengan kelas daring menggunakan aplikasi Google Hangouts Meet.

Para awardee yang berjumlah 55 orang, dibagi menjadi beberapa kelompok. Mentorship kemudian dilakukan berdasarkan kelompok yang sudah dibagi.

Alhamdulillah, kendati tak bisa bertatap muka secara langsung, para awardee tetap bersemangat mengikuti mentoring secara online. Walau #DiRumahAja, tetep harus produktif dong. Mentorship melalui daring ini, memudahkan para awardee untuk tetap menimba ilmu.

Semoga pemberlakukan belajar online ini memudahkan proses transfer ilmu mereka ya!

Impact Entrepreneur adalah sebuah program di mana para pemuda pilihan dibina agar bisa menjadi pebisnis sosial yang memiliki dampak bagi lingkungannya. Semua kegiatan di Impact Entrepreneur didanai dari #SinergiZakat. Yuk sahabat, bersinergi dan lahirkan para pebisnis sosial baru! []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by