Program Impact Entrepreneur Lahirkan Pebisnis Sosial Baru

Berita

Impact Entrepreneur (IE) bukan sekadar program beasiswa semata. Pun dari program ini menjadi ikhtiar kita lahirkan entrepreneur muslim yang mampu kembangkan pedesaan. Sebab, kebanyakan pengusaha hari ini cenderung lupakan desa, akhirnya terjadi ketimpangan ekonomi.

Maka selama pembelajaran, para awardee digembleng untuk memiliki ilmu seputar wirausaha dan peka sosial. Sebab dalam rancangan bisnis yang akan mereka buat, tidak hanya mencari profit tapi juga mensejahterakan masyarakat desa.

Karena itu, sebelum memulai usaha, para awardee ini diminta untuk melakukan riset dan mematangkan perencanaan. Baik itu potensi desa hingga problematikanya.

Setelah berjalan, alhamdulillah, kita pun dapat melihat kesuksesan awardee IE dalam membangun usaha sekaligus memberdayakan masyarakat. Ada Filsya dengan produk Bayam Crackers Filsyakhoi, Mia dengan brownies hanjeli, Saddik yang berkolaborasi memasarkan produk umkm lokal, dsb.

Jazakallah khair Sahabat, selalu siap berzakat mendukung program ini hingga lahir banyak entrepreneur muda. Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat dunia akhirat. KLIK di sini untuk berzakat

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!