beasiswa pemimpin bangsa, bpb, zakat, pendidikan, beasiswa

Sinergi Pendidikan Kita Bantu Mereka Tuntaskan Studi

Sahabat, alhamdulillah setelah 4 tahun, para penerima manfaat pendidikan di bawah program Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) telah purna menuntaskan kuliahnya.

Ada Dinda (Fakultas Kedokteran Unpad), Amalia (FK Gigi Unpad), Karuniawan (Teknik Metalurgi ITB), Nurodin (Ilmu Hukum UIN Bandung), dan Eko Ruslamsyah (Ekonomi Islam UPI).

Selama menjalani pendidikan, kelimanya tak hanya mendapat bea-studi, namun juga pembinaan rutin mengenai kepemimpinan dan pengembangan diri. Pembinaan ini di-coach langsung oleh orang yang pakar di bidangnya.

“Jazakumullahu khairan katsiran. Terima kasih telah berkontribusi dalam pendidikan saya. Kini giliran saya berkontribusi dan bermanfaat sebanyak-banyaknya untuk masyarakat luas,” ujar Dinda, yang bercita-cita memiliki RS gratis di kampung halamannya.

Kini, Dinda sendiri tengah mempersiapkan diri berkhidmat di salah satu rumah sakit di Purbalingga.

Sahabat, program Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) ini salah satunya bersinergi bersama Manajemen Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia (MMBI).

Sahabat pun bisa turut berkontribusi. Insya Allah, sinergi pendidikan kita bantu mereka semakin dekat dengan cita-cita mereka. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by