yusuf, beasiswa pegiat dakwah, bpd, beasiswa, bea studi, kontribusi, umat

Semangat Yusuf Ingin Berkontribusi untuk Umat

“Siapapun kita, bagaimanapun kondisi kita, kita berhak sukses. Sukses itu datangnya dari Allah. Kita punya Allah yang Maha Hebat,” ungkap Yusuf.

Penerima manfaat Beasiswa PegiatDakwah (BPD) Sinergi Foundation Angkatan Kelima itu bercerita tentang bagaimana perjuangannya bergulat dengan keterbatasan biaya saat masuk kuliah. Tak ingin membebani orang tua di masa senjanya, ia berjibaku mencari bantuan sendiri agar tetap terus menyelesaikan pendidikan hingga Sarjana.

Hadirnya BPD, dinilainya adalah jawaban dari doa dan keyakinannya kepada sang pemilik segalanya, Allah SWT. Selama memperoleh bea pendidikan ini, setiap mahasiswa wajib mengikuti pembinaan. Dari sana, Yusuf belajar banyak hal. Motivasi hidupnya bertambah. Seminggu yang lalu, ia bersama kedua orang penerima BPD lainnya telah lulus dan berhasil menyandang gelar S. Sos.

“Jazakumullah para donatur Sinergi Foundation. Saat ini saya diberi bantuan, insya Allah kedepan, giliran saya yang akan memberi. Semoga saya juga bisa berada di barisan yang berjuang dalam membangun peradaban Islam,” ucapnya bersemangat.

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by