azka, kesehatan, sinergi pelayanan masyarakat

Sinergi Foundation Bantu Kesehatan Azka

Pekerjaan Sutendi adalah pegawai instalasi listrik. Tak mudah baginya, untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga. Apalagi ketika anak perempuannya Siti Azka, terdiagnosa epilepsi sejak usia enam bulan.

Kondisi ekonomi Sutendi yang kekurangan, membuatnya kesulitan memenuhi kebutuhan Azka. Oleh karena itu Sinergi Foundation memberikan bantuan untuk kebutuhan utama Azka, seperti susu dan popok.

Azka juga mendapat bantuan berupa rekomendasi dan sesi terapi Iqra Sehat, yang merupakan salah satu unit layanan kesehatan Sinergi Foundation. Terapi ini bertujuan agar Azka semakin mengurangi ketergantungannya terhadap obat-obat kimia.

“Alhamdulillah perkembangan Azka semakin baik. Sekarang memorinya cepat kembali setelah kejang, dulu biasanya sampai dua minggu. Sekarang juga Azka sudah bisa minum sendiri dan obatnya berkurang menjadi satu jenis saja,” ungkap Sutendi.

“Kini Azka masih suka kejang, tapi kondisinya jauh membaik. Terima kasih bapak dan ibu donatur yang sudah membantu,” ucap syukur Sutendi.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by