Sinergi Bangun Shelter Humanis untuk Korban Gempa Mamuju

Berita

Tepat 12 hari pasca kejadian bencana gempa menimpa warga Mamuju dan Majene. Apa kabar dengan kesehatan mereka? Apa kabar masa depan mereka? Apa kabar pendidikan mereka? Apa kabar rumah roboh mereka? Apa kabar masjid/mushola mereka?

Dari pantauan Sinergy For Humanity, saat ini para warga terdampak gempa masih bertahan di tenda pengungsian. Beberapa keluarga juga terpaksa tinggal di bekas kandang karena tenda pengungsian yang sesak.

Di bekas kandang yang baunya masih menusuk, lengkap dengan fasilitas kandangnya, terlihat masih ada pengungsi lansia dan balita yang masih bertahan disana.

Menuju hari ke hari pasca bencana, para pengungsi mulai merasakan lelah yang bertambah, seringkali mereka juga membagikan cerita kondisi mereka saat ini yang memprihatinkan. Beberapa keluhan penyakit juga sudah mulai menjamur dan dirasakan oleh para pengungsi.

Sahabat, mari kita bangun tempat yang lebih manusiawi yaitu dengan membangun shelter darurat untuk para warga terdampak. Nantinya, keberadaan shelter ini akan menjaga privasi, dan memudahkan akses kebutuhan dasar, serta mampu memantik semangat untuk melanjutkan hidup pasca bencana.

KLIK link bit.ly/sinergitanggapbencana

Transfer Donasi ⁣⁣
BSM 700 546 3108 ⁣⁣⁣
Mandiri 130 000 4040 435⁣⁣
BNI Syariah 925 534 68⁣⁣
a.n Sinergi Foundation⁣⁣⁣
⁣⁣
BCA 008 305 3485⁣⁣
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat⁣⁣
⁣⁣
Konfirmasi Donasi melalui SMS/WA 081 321 200 100⁣⁣

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!