Sinergi Bangun Pipanisasi untuk Korban Banjir

Berita

Home » Berita » Sinergi Bangun Pipanisasi untuk Korban Banjir

Banjir dan Longsor di Kp. Unggul RW. 01 & 02 Desa Curug Bitung Kec. Nanggung – Kab. Bogor menyebabkan pipa induk yang menjadi sumber pengairan di wilayah ini tertimbun dan putus. Akibatnya, suplai air bersih pun ikut terhambat.

Foto diatas adalah gambaran warga yang sedang menunggu suplai air bersih. Sejak kejadian longsor di wilayah Kec. Nanggung, warga kesulitan mendapat air bersih. Hari ini, qadarullah suplai tangki air bersih dari PUPR yang semula diperuntukkan untuk Kec. Sukajaya diarahkan ke warga Kec. Nanggung.

Namun, suplai air yang diberikan hanya bisa memenuhi kebutuhan air untuk hari ini. Sementara untuk keperluan air esok hari, mereka khawatir tidak ada pasokan lagi.

Untuk itu, Tim Sinergy for Humanity (S4H) menginisiasi pembangunan pipanisasi di wilayah ini. Total dana yang dibutuhkan untuk plumbing equipment / pipanisasi diperkirakan di kisaran Rp 248 juta.

Nilai itu bukan harga yang besar bila kita bersinergi bersama bantu mereka. Ayo Sahabat, sinergi dan berikan donasi terbaikmu. Mereka menanti uluran tangan kita!

Transfer donasi Sahabat melalui :
Mandiri Syariah 700.546.3108
a.n Sinergi Foundation
BCA 008.305.3485
a.n Yay. Semai Sinergi Umat

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!