Senyum Anisa Terima Bantuan Popok dan Susu

Berita

“Terima kasih kepada kakak-kakak donatur. Anisa seneng banget dapet bantuan ini,” tutur Anisa dengan polos saat mewakili ayah dan ibunya menerima paket susu dan popok.

Sejak lahir, Anisa mengidap epilepsi. Meski nampak baik-baik saja, namun Anisa tak bisa banyak beraktivitas. Karena bisa jadi kegiatan tersebut justru memicu kejang.

Tanpa ada yang menemani, biasanya Anisa seringkali sendirian di rumah. Sebab ayah dan ibunya bekerja untuk memenuhi keperluan keluarga. Sang ayah berprofesi sebagai supir angkot dan ibunya menjadi buruh cuci di sekitar rumah di Dusun Lebakmaja, Kutamandiri, Tanjungsari, Sumedang. Agar dapat segera pulang untuk mengecek kondisi sang buah hati.

Jazakumullah khair Sahabat, dari donasi kebaikanmu kami dapat membantu Anisa untuk mendapatkan susu dan popok setiap bulannya. Semoga Allah balas setiap kebaikan yang kamu berikan.

Sahabat, di luar sana ada banyak anak yang bernasib sama seperti Anisa. Mari bantu mereka penuhi kebutuhan gizi dan popoknya!

KLIK dailysedekah.id untuk salurkan donasi terbaikmu!

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!