Peresmian Masjid Yahya Idrus Berbasis Wakaf

Berita

Alhamdulillah Jumat (09/04), peresmian Masjid Yahya Idrus kawasan wakaf Klinik Wakaf Ibu dan Anak (KWIA) di Jalan Raya Soreang, Kec. Soreang, Kab. Bandung dapat digelar dengan khidmat.

Mengundang Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation, Prof. DR. KH. Miftah Faridl, beliau menyampaikan materi terkait Masjid sebagai Pusat Peradaban.

“Alhamdulillah masjid ini telah selesai dibangun dan dapat dimanfaatkan. Namun hadirnya masjid, jangan sekadar bangunan kosong tapi jadikan tonggak pilar peradaban dengan ibadah dan aktivitas bermaslahat lainnya,” tutur Ust. Miftah.

Insya Allah, lanjut Ust. Miftah, dari masjid ini juga turut mengalir pahala yang luar biasa. Sebab, salah satu tempat yang paling dicintai Allah adalah masjid. Karena itu Allah menyiapkan ganjaran terbaik bagi mereka yang membangun masjid dengan mendirikan rumah di surgaNya.

Di akhir event peresmian ini, SF turut mengundang warga sekitar (dengan jumlah yang terbatas), anak yatim, juga ibu dhuafa yang merupakan member Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC).

——————————

KWIA merupakan program pengembangan dari RBC yang sudah berkiprah selama 16 tahun melayani pra sampai pasca melahirkan untuk ibu-ibu dari kalangan tidak mampu secara GRATIS.

Hadirnya KWIA diawali dengan berdirinya bangunan Masjid Yahya Idrus yang telah selesai dibangun dan sudah bisa digunakan oleh warga sekitar untuk melaksanakan ibadah.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!