panen, bawang merah, lumbung desa. petani

Panen Berkah Bagi Petani Wanita Cigalontang

Rona bahagia terlihat jelas di wajah-wajah petani wanita tangguh Lumbung Desa Cigalontang. Di Ramadhan ini, mereka menuai berkah dan dapat menikmati panen bawang merah. Petani yang dibina Sinergi Foundation ini mengaku senang dengan hasil yang diperolehnya.

“Panen pertama bawang merah kering siap konsumsi sebanyak 32,25 kilogram kering, sementara yang basah sebanyak 65 kilogram,” kata pendamping program Lumbung Desa, Dede.

Dengan harga jual bawang merah masih tinggi, tak heran jika mereka bergembira. Perkilogramnya, mereka bisa menjual dengan harga 30 ribu. Kendati masih memproduksi dengan jumlah sedikit, Dede optimis ke depannya para petani ini bisa lebih terberdaya.

Alhamdulillah, para petani wanita ini bisa menuai hasil tani di Ramadhan yang mulia ini. Dengan begitu, warga-warga binaan ini bisa menyambut hari raya dengan gembira.

Sahabat, aktivitas pemberdayaan di Lumbung Desa ini didanai dari #SinergiZakat lho. Yuk mulai tunaikan #SinergiZakat. #SinergiZakat kita berdayakan para petani di desa ..

Klik link donasi:
http://bit.ly/SinergiZakatPenghasilan

Transfer zakat:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat (Sinergi Foundation)

Hubungi kami untuk Konsultasi dan Konfirmasi Zakat :
WA & Call Center 081 321 200 100

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by