Motivasi Asep Aktif Jadi Relawan Disabilitas

Berita

Home » Berita » Motivasi Asep Aktif Jadi Relawan Disabilitas

Dari sosok almh. ibu, Asep Witana (53) belajar empati kepada orang lain. Karena itu, sebelum mengabdikan dirinya kepada negara sebagai anggota Satpol PP Div. Kebencanaan, Asep lebih dulu aktif sebagai relawan di berbagai organisasi penyelamatan.

Namun, semenjak didiagnosa diabetes melitus dan diharuskan dokter untuk mengamputasi kaki kirinya, kehidupan Asep berubah 180 derajat.

“Ini ujian yang amat berat bagi saya dan keluarga, tapi sudah menjadi kehendak Allah. Yang bisa dilakukan berserah diri dan bersabar menerima ketentuan-Nya,” kisah Asep tabah.

Bantuan kaki palsu dari Sinergi Foundation ini pun menjadi penyemangat kehidupan Asep.

“Alhamdulillah, dengan adanya kaki palsu jadi lebih termotivasi. Kalau jalan sudah lancar, saya ingin silaturahim dengan teman senasib. Kalau bisa, aktif juga di komunitas biar bisa sharing energi positif,” harap Asep.

Asep sungguh berterima kasih kepada para donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya, sehingga bisa membantu petugas honorer seperti dirinya.

“Semoga zakat yang dititipkan menjadi jalan keberkahan bagi para donatur. Pun kehadiran Sinergi Foundation dan mitra menjadi penyambung kebaikan bagi orang banyak, terutama kaum disabilitas,” tukas Asep penuh kebahagiaan.

Sahabat, bantuan kaki palsu yang diterima Pak Asep berasal dari #SinergiZakat kita, lho! Dengan bersinergi, kita bisa menebar lebih banyak kebaikan kepada orang yang membutuhkan.

Jadi, jangan ragu lagi untuk #SinergiZakat bersama Sinergi Foundation!

KLIK Donasi di :
bit.ly/SinergiZakat

Bisa juga via aplikasi Zakat App!
Download di : bit.ly/zakatapps

Untuk zakat via transfer :
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk konsultasi dan konfirmasi zakat :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by