Lahan di Desa Binaan Compreng Makin Produktif

Berita

Alhamdulillah, lahan-lahan di desa Compreng semakin produktif! Nantinya lahan baru ini tidak hanya ditanami pohon buah tin tapi juga sayuran bayam. Dan hasil panen bayamnya bukan untuk dijual, tapi dibagikan ke warga desa jelang Ramadhan mendatang.

Masya Allah, nikmat sekali ya! Ditanam sendiri, dipanen sendiri, dan bisa dinikmati oleh petani sendiri. Semoga harapan menjadi negara kedaulatan pangan dapat segera terwujud. Dimulai dari hal-hal kecil seperti ini.

Sahabat, semua aktivitas di Lumbung Desa didanai dari zakat loh. Lumbung Desa Compreng – Subang adalah salah satu desa binaan Sinergi Foundation.

Lumbung Desa, merupakan sebuah ikhtiar mengembalikan desa pada khittah-nya. Desa harus tetap dijaga sebagai sumber pangan, dan kearifan lokal Indonesia. Program Lumbung Desa diharapkan mampu mengangkat harkat dan martabat desa, khususnya para petani.

Lumbung Desa mewujudkan desa berdaulat yang dibangun petani bermartabat. Dengan demikian, maka desa akan menjadi sumber pangan dan kearifan lokal di Tanah Air. Alhamdulillah, melalui program LD semakin banyak petani yang tersejahterakan.

#SiapBeramal bantu produktifkan lebih banyak petani? KLIK di sini untuk salurkan zakat

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!