kurnia, kurnia medew, impact entrepreneur, sinergi foundation, beasiswa, wirausaha, entrepreneur

Kurnia Medew, Si Pemilik ‘Tangan Ajaib’

Di tangan Kurnia Medew, mahasiswa Keperawatan Unpad, segala hal seakan bisa disulap menjadi karya. Terbukti, di usia yang terbilang muda, ia mampu menelurkan sebuah buku berjudul “Aku Ingin..”. Buku yang berkisah tentang persahabatan tersebut merupakan buah dari kegemarannya menulis sejak kecil.

Di bidang lainnya, ternyata Kurnia jago sekali memasak lho sahabat. Tak heran jika kemudian ia bersama kawan-kawannya membuka katering sehat di bawah nama ParaMedewShop. Ia juga banyak memproduksi panganan ringan seperti terong krispi. Hmm, yummy!

Tak heran, Kurnia mengakui bahwa panutannya adalah Siti Khadijah yang berprestasi dan begitu piawai dalam berbisnis. Apa yang dilakukannya hingga kini, semata karena meneladani istri Rasulullah tersebut.

Dan sahabat, Kurnia bersyukur sekali bisa menjadi salah satu awardee program beasiswa Impact Entrepreneur. Menurutnya, ia banyak mendapat ilmu baru di pembinaan Impact Entrepreneur. Kurnia yakin ilmu ini akan berguna saat dia terjun berbisnis di tengah masyarakat nanti.

“Aku berencana membangun Resto Ayam. Harapannya, bukan hanya aku yang mendapat keuntungannya. Bisnis ini pun harus menghasilkan manfaat untuk lingkungan sekitar,” kata Kurnia.

Aamiin, semoga tercapai ya Kurnia!

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by