Kunjungan Awardee Beasiswa Sinergi ke Program SF

Berita

Home » Berita » Kunjungan Awardee Beasiswa Sinergi ke Program SF

Mahasiswa aktif penerima manfaat beasiswa Sinergi Foundation yang tergabung dalam Beasiswa Impact Entrepreneur, Beasiswa Pegiat Dakwah dan Beasiswa Pemimpin Bangsa, Kamis (30/1) kemarin berkunjung ke 3 program besar SF.

Kunjungan ini menjadi agenda untuk mengenalkan program-program yang tengah dijalankan Sinergi Foundation kepada para mahasiswa.

“Selain ajang pengenalan program, harapannya juga bisa menumbuhkan empathy skills bagi adik-adik beasiswa pendidikan SF. Sehingga mereka jadi tau dan mau ikut mengkampanyekan program-program kita,” tutur Rahmi, Koordinator bidang Pendidikan SF.

Kegiatan diawali dengan kunjungan awardee ke program SPM (Sinergi Pelayanan Masyarakat). Di kegiatan ini, awardee mendapat penjelasan tentang survey kelayakan calon penerima manfaat dan bantuan apa yang layak diberikan kepada mustahik dari dana zakat yang dititipkan donatur.

Dilanjut dengan kunjungan ke Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) di Jl. Holis. Disini para Awardee melihat langsung ibu-ibu dhuafa mendapat pelayanan kesehatan sepenuh hati dan gratis dari para bidan RBC. Terakhir, kegiatan ditutup dengan kunjungan ke program masterpiece SF, taman pemakaman asri Firdaus Memorial Park di Cikalong Wetan – Kab. Bandung.

“Gak nyangka ternyata dari dana zakat itu manfaatnya luas banget. Selama ini mungkin taunya dana zakat cuma disalurin berupa sembako, dll. Tapi ternyata bisa lebih dari itu,” ungkap Yusuf, awardee beasiswa Impact Entrepreneur dengan penuh kagum. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by