Jangan Kita Menangis Karena Tabungan Amal Kosong

Berita

Home » Berita » Jangan Kita Menangis Karena Tabungan Amal Kosong

Ada kondisi menyedihkan yang bisa membuat kita menangis dan meratap di akhirat nanti. Yaitu saat menerima buku catatan amal.

Allah Ta’ala berfirman, “Adapun orang-orang yang diberikan kitabnya dari belakang, maka dia akan berteriak, ‘Celakalah aku.’” (QS Al Insyiqaaq: 10)

Nah Sahabat, mumpung masih ada usia dan kesempatan, yuk kita perbanyak ibadah, amal kebaikan kepada sesama, dan bertaubat. Agar nanti kita bisa menerima catatan amal dengan hati bahagia dan wajah ceria bak bulan purnama (QS Al Insyiqaaq: 7-9).

Dan jangan lupa, siapkan sedekah jariyah sebagai bekal terbaik kita. Rasulullah selalu mengingatkan, bahwa ketika meninggal nanti, kita hanya membawa 3 bekal, yakni sedekah jariyah (wakaf), amal shaleh, dan doa anak shaleh (HR Muslim).

Karena lalainya bersedekah, ada loh jenazah yang sampai memohon-mohon kepada Allah biar bisa dihidupkan barang satu hari, agar bisa bersedekah. “…Wahai Tuhanku, alangkah baiknya Engkau lambatkan kedatangan ajalku sedikit waktu lagi, supaya aku dapat bersedekah,” (QS Al Munafiqun: 10)

Yuk jadikan wakaf sebagai #AmalTerbaikKita, agar tidak termasuk golongan orang-orang yang menangis di hari Akhir nanti ya, Sahabat.

KLIK : sinergifoundation.org/campaign/wakaf

Hubungi kami di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by