gempa bumi, huntara, let's help lombok

Huntara untuk Ibu Isa

Wanita tua yang akrab dipanggil Ibu Isa itu tak banyak berkata-kata. Haru nampak terlihat di wajah lansia berusia 85 Tahun itu kala mendapat bantuan berupa Hunian Sementara (Huntara) dari para donatur Sinergi Foundation pada jumat (14/9) lalu.

Ucapan terima kasih sederhana terlontar dari bibirnya. Pasca berjuang melewati masa kritis akibat gempa, tak terbayang olehnya sekarang sudah dapat menempati hunian baru.

Sahabat, sampai saat ini, Sinergi Foundation masih terus salurkan kepedulian untuk korban bencana Lombok. Sejak gempa pertama yang terjadi pada akhir Juli itu, SF bertekad untuk terjun langsung memberi bantuan, dari tahap emergensi hingga recovery.

Tim relawan dokter, bidan, relawan trauma healing, hingga relawan arsitek kami datangkan langsung ke Lombok. Begitupun dengan bantuan logistik yang insya Allah akan terus kami salurkan dalam rangka mendukung kebangkitan masyarakat Lombok, khususnya di Desa Sembalun Bumbung, Kab. Lombok Timur, yang tak lain merupakan daerah tempat posko center kami berdiri.

Mari bersinergi bersama kami. Lombok tengah berjuang, ayo kita kuatkan!

Transfer ke :
Mandiri Syariah 7060 300 709
BNI Syariah 009.255.3468
a/n Sinergi Foundation

Info & Konfirmasi transfer :
Whatsapp 081 321 200 100
Call Center 0851 0004 2009
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by