Awardee Impact Entrepreneur Berkarya dengan Tulis Buku

Berita

Ini dia buah karya dari para awardee Impact Entrepreneur. Buku-buku ini ditulis oleh Riki Suardi dan Kurnia Medew, dua orang mahasiswa Unpad yang berprestasi. Masya Allah, selain produktif dalam berbisnis, mereka juga terus meningkatkan kapasitas diri dengan menulis buku.

Saat ini pun, bakat menulis itu tetap diasah. Terbukti Riki menjadi founder @inspirasimenulis.id, dan menulis sejumlah antologi. Sedangkan Medew, seraya aktif menjalankan bisnis @bnc.cookiesbdg, juga terus memproduksi novel. Seperti judul terbarunya yaitu Causerie Iftina Tahany.

Semangat terus berkarya ya Riki dan Medew!

Apa itu Impact Entrepreneur?

Impact Entrepreneur merupakan inisiatif yang bertujuan menciptakan sosok pemberdaya yang mengusung wirausaha sosial dengan mengaktivasi kekuatan lokal.

Program ini disokong melalui #SinergiZakat kita. Sahabat, yuk dukung program Impact Entrepreneur dengan tunaikan zakatmu!

Sahabat, memberi harta, siapapun bisa langsung menghabiskannya. Tapi mendidik dan membina satu awardee dalam program beasiswa, insya Allah mampu memberikan manfaat seluas-luasnya dan terus menerus.

Alhamdulillah, Sinergi Foundation menyalurkan #SinergiZakat sahabat untuk membina para mahasiswa berprestasi agar mampu memberdayakan lingkungannya. Ini diwujudkan dari program Impact Entrepreneur, sebuah program beasiswa pembinaan untuk calon entrepreneur, yang bantu atasi permasalahan sosial dan ekonomi di negeri ini.

Para awardee program ini di-design untuk menjadi wirausaha sosial. Ide usaha yang diusung pun berbasis lokal dan potensi yang ada di masyarakat, termasuk masyarakat di pedesaan. Setiap awardee diberi materi visioning, ideasi, observasi dan berbagai aktivitas lainnya sampai mampu menciptakan produk yang tak hanya memberikan keuntungan materi, tapi juga menciptakan manfaat untuk lingkungan sosialnya. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!