lombok, gempa lombok, bencana alam, huntara, masjid ramah gempa

Apa Kabar Lombok?

Tiga bulan berlalu, bagaimana kabar Lombok usai diguncang gempa 7 SR yang hampir meratakan sebagian wilayah di Nusa Tenggara Barat itu? Alhamdulillah, Lombok masih berusaha bangkit. Merapihkan serpihan luka usai bencana yang menenggelamkan separuh keceriaan mereka.

Begitu pula dengan kami, yang masih berusaha memantau kondisi perkembangan terkini dari Desa Sembalun Bumbung, Lombok Timur, area dimana posko Sinergi Foundation berdiri. Tempat inilah yang menjadi pusat penyaluran bantuan dari para donatur SF untuk warga yang terdampak bencana Lombok.

Minggu (28/10), warga masih sibuk membenahi infrastruktur umum desa seperti tempat ibadah dan juga hunian. Adapun pembenahan yang dilakukan adalah berupa pembangunan tempat wudhu dan WC, pengecetan, pemasangan pipa air, pemasangan jendela, pemasangan pintu, dan pemasangan kaligrafi untuk Mushola Baitul Izzah. Sementara untuk Huntara, SF sendiri akan membangun 4 Huntara baru dari hasil donasi Ceria Foundation dan Yahintara.

Meski perekonomian disana lambat laun memulih, namun tetap ada warga yang tidak punya cukup tabungan dan berusaha keras membangun hunian layak. Selain itu, kami masih terus membuka donasi untuk pembangunan Masjid Bambu Ramah Gempa di Lombok.

Ayo bersamai Lombok untuk bangkit! Lombok masih butuh kita.

Salurkan dukungan terbaik melalui rekening :
Mandiri Syariah 7060 300 709
a/n Sinergi Foundation

KLIK Donasi di sini

Info & Konfirmasi transfer :
Whatsapp 0812 2066 7263
Call Center 0851 0004 2009

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by