Alhamdulillah, Sinergi Kebaikan untuk Epi Tersampaikan

Berita

Seandainya Epi Shopia (3,5 th) sudah lancar berbicara, tentu bocah kecil ini akan terus mengucap ‘terima kasih’ kepada para donatur yang telah membantu biaya perawatan pasca operasi pemasangan selang.

Epi memang sudah menjalani 3 kali operasi sebelumnya dan kondisi kepalanya sempat mengecil. Namun tak lama, cairan kembali menumpuk di sisi kanan belakang kepalanya. Ikhtiar pun terus diusahakan keluarga Epi, hingga akhirnya dapat menjalani operasi pemasangan selang di RSUD Karawang. Alhamdulillah..

Untuk memudahkan proses penyembuhan Epi, ayah-ibu Epi telah menerima bantuan sebesar Rp 500 ribu untuk keperluan gizi, obat dan pampers Epi. Sebab, perawatan Epi ini dirasa sulit oleh kedua orangtuanya. Mengingat sang ayah hanya bekerja sebagai tukang urut dan ibunya di rumah mengelola sepetak ladang kecil guna memenuhi kebutuhan harian mereka.

Jazakallah khair telah ber#SinergiZakat di Sinergi Foundation. Sehingga kita bisa meringankan kesulitan ayah dan ibu Epi dalam mencari bea perawatan Epi. Mohon doanya ya Sahabat, semoga Epi dapat segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti anak lainnya.

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!