sinergi pelayanan masyarakat, dhuafa, alat bantu jalan, disabilitas

Alat Bantu Jalan untuk Bapak Yuli

Tiga belas tahun lamanya Bapak Yuli bersabar seraya berusaha berobat untuk memperoleh kesembuhannya. Namun Allah berkehendak lain. Tahun 2015 lalu, ia justru tidak mampu bangkit dari tempat tidurnya. Seorang dokter dipanggil dan mendiagnosa bahwa Bapak Yuli menderita penyakit genetik hingga menyebabkan kelumpuhan.

Dibantu sang istri, Bapak Yuli terus berikhtiar untuk dapat kembali sehat seperti sedia kala. Alhamdulillah, dengan melakukan latihan ringan secara rutin, tubuh bagian atasnya telah dapat digerakkan normal. Kini ia membutuhkan tongkat untuk menunjang gerak kakinya.

Sayangnya, keinginan tersebut harus ditunda. Banyaknya pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah sudah cukup membebani keluarga kecil ini. Bahkan saat ini, keluarga Bapak Yuli tinggal di rumah yang dipinjamkan saudaranya.

Melihat kondisi tersebut, tim survey Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) menerima pengajuan bantuan walker tanpa roda alat bantu jalan dari keluarga Bapak Yuli.

“Alhamdulillah, hatur nuhun neng, jang. Saya ingin sekali bisa berjalan lagi. Biar bisa bantu-bantu untuk nyari nafkah. Sekali lagi, terima kasih untuk para donatur SF,” tutur Bapak Yuli dengan penuh syukur. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by