Roadshow Tiga Negara Insan SuksesMulia Berjalan Lancar, Ini Manfaat yang Didapat Sinergi Foundation

SF-UPDATE,– Roadshow tiga negara Dubai, Kuwait, dan Oman yang dinisiasi Komunitas Insan SuksesMulia dan Sinergi Foundation dari Jumat-Ahad (27-29/05/2016) kemarin berlangsung sukses dan lancar. Mengusung tajuk Muhibah Dakwah Insan Sukses Mulia, acara ini undang Jamil Azzaini, inspirator cum CEO KUBIK Group.

Selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan, kegiatan ini juga diharapkan sebagai Sarana perantara membangun kebersamaan dan kepedulian antar pelaku kebajikan di Indonesia dan diaspora di DUBAI-KUWAIT-OMAN.

Adapun selama acara, selain Kajian Inspiratif ribuan peserta yang hadir juga disuguhkan dengan pelbagai kegiatan positif lainnya. Misalnya bedah buku, aksi kepedulian, pemutaran video, syair dan lagu religi, serta presentasi interaktif lembaga Sinergi Foundation, khususnya program masterpiece SF, Firdaus Memorial Park (FMP) dan Rumah Bersalin Cuma-cuma (RBC).

Kepada Sinergi Foundation, Komunitas Insan SuksesMulia mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi kegiatan mereka. Sekaligus menjelaskan keuntungan yang didapat dari hasil kolaborasi bersama mereka.

Di antaranya; pertama, sosialisasi kiprah Sinergi Foundation yang setidaknya tersosialisasikan melalui akun Instagram dan facebook : Jamil Azzaini, KUBIK dan Akademi Trainer yang followernya ribuan orang

Kedua, catatan kiprah akan menjadi rekam jejak aktivitas Sinergi Foundation yang dapat dimasukkan dalam Annual Report 2016.

Ketiga, jati diri Sinergi Foundation sendiri yang telah tersosialisasikan dalam  tujuh event berjalan, dengan total audience 1.200 orang. Jumlah tersebut didapat dari  jumlah peserta di DUBAI sekira 750 orang, di KUWAIT sebanyak 300 orang, dan sekitar 150 orang di OMAN.

Terakhir, Sinergi Foundation akan dirujuk menjadi salah satu saluran ZISWAF warga Dubai, Kuwait dan Oman.

Selain Sinergi Foundation, ada banyak lembaga lainnya yang mendukung training ini. Di antaranya LAKU, BCA, Medco Energi, FriendRaising, Akademi Trainer, Kubik, dan Syafaat Marcomm. []

 

Penulis : Kevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?