Sinergi Foundation

merupakan lembaga independen milik publik yang berupaya mendorong serta membangun kolaborasi
menuju masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter
 

KH Miftah Faridl Diisukan Wafat Keluarga: Alhamdulillah Beliau Baik-baik Saja

Rabu, 30 April 2014 16:07 WIB | Admin - Sinergi Foundation
 

KH Miftah Faridl Diisukan Wafat Keluarga: Alhamdulillah Beliau Baik-baik SajaMenanggapi Isu yang beredar dan tersebar pada pesan singkat dan broadcast message pada hari Rabu (30/4/2014) bahwa Ketum MUI Bandung cum Dewan Redaksi Tabloid Alhikmah KH Miftah Faridl telah wafat, kepada Alhikmah, putera ketiga KH Miftah Faridl yang mendampingi beliau di National University Hospital of Singapore (NUHS), Fahmi Aulia Faridl mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar.

“Alhamdulillah, Prof. Dr. Miftah Faridl sedang dalam proses pemeriksaan oleh Tim Dokter, dan dalam keadaan baik-baik saja,” katanya saat dihubungi Alhikmah Rabu pukul 16.46 waktu Singapura (30/4/2014). Bahkan katanya sekarang KH Miftah Faridl sedang menikmati hidangan bersama keluarga.

“Bapak sedang makan,setelah sebelumnya selesai scan dan pemeriksaan dokter,” tambahnya. Seperti diberitakan sebelumnya, KH Miftah Faridl diterbangkan ke Singapura untuk melakukan perawatan intensif, dan sebelum berangkat, beliau berpesan dan memohon doa dari kaum muslimin.

“Bahwa berita yang beredar wafatnya Prof. Miftah Faridl tersebut tidak benar. Kesehatan beliau semakin baik sekarang. Mohon doanya,” tambahnya. Keterangan putera ketiga beliau yang sedang berada di Singapura menemani KH Miftah Faridl sekaligus jawaban bahwa isu yang beredar tersebut tidaklah benar.


 

Lihat Berita Lainnya



Members of Sinergi Foundation