rumah bersalin cuma-cuma, dhuafa, rumah bersalin cuma-cuma, member rbc, rbc, dhuafa

Ucap Syukur Lilis karena Dapat Bergabung sebagai Member RBC

Menjadi member sejak 2018 silam, Lilis Herlina selalu aktif dalam berbagai program besutan Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC). Ia juga merasa sangat bersyukur bisa diterima menjadi member.

“Di sini enak teh, banyak kegiatan positifnya. Kalau di rumah kan, pengetahuan terbatas dan gaulnya dengan orang yang sama. Kalau mengikuti kegiatan RBC, bisa silaturahim sama orang jauh dan juga dapat ilmu baru soal merawat bayi,” jelas Lilis sumringah.
rumah bersalin cuma-cuma, dhuafa

Selain layanan kesehatan yang dapat diakses secara gratis, Lilis juga mengapresiasi ikhtiar RBC untuk memberdayakan membernya dengan mengadakan pelatihan tata boga.

“Saya pernah ikut pelatihan menjahit di sini. Alhamdulillah, sedikit-sedikit mah tau gimana ngegambar pola pakaian. Biar gak lupa, sekali-kali saya praktek di rumah biar makin terampil. Kalau sudah lancar, siapa tau bisa nerima jahitan dari tetangga, hehe.”

Sahabat, fasilitas di RBC seluruhnya didanai oleh #SinergiZakat sahabat lho. Alhamdulillah, #SinergiZakat kita bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik serta pemberdayaan bagi mereka yang berkekurangan.

Yuk, dukung ibu dan anak dhuafa untuk berdaya dan mendapat layanan kesehatan lebih baik dengan #SinergiZakat bersama kami.

 

 

KLIK Donasi di :
bit.ly/SinergiZakat

Zakat via aplikasi? Download aplikasi ZakatApp di :
bit.ly/zakatapps

Transfer zakat:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk Konsultasi dan Konfirmasi Zakat :
WA & SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by