sinergi zakat, zakat fitrah, beras, puasa, idul fitri

Tunaikan Zakat Fitrah di Sinergi Foundation

Sahabat, zakat fitrah adalah zakat yang wajib ditunaikan sebelum mengakhiri ibadah puasa atau di akhir perhitungan Ramadhan sampai waktu Idul Fitri tiba. Setiap muzakki dikenai kewajiban 2,7-3 kilogram beras atau setara Rp35.000.

Alhamdulillah, Sinergi Foundation kembali hadir membantu menyalurkan zakat fitrah Sahabat kepada para mustahik yang berhak menerimanya.

Istimewanya bayar zakat fitrah di Sinergi Foundation, beras yang digunakan berasal dari petani binaan program pemberdayaan masyarakat desa lho. Jadi, selain memberikan kebahagiaan bagi para dhuafa di hari raya, kita pun turut menyejahterakan para petani di program Lumbung Desa. Masya Allah.

Ayo tunaikan zakat fitrah untuk kesempurnaan puasa dan kegembiraan fakir miskin di hari raya. Dengan nominal sebesar Rp35.000, kita bahagiakan saudara-saudara yang membutuhkan di hari raya nanti.

“Barangsiapa yang menunaikan zakat fitrah sebelum shalat Id maka zakatnya diterima dan barangsiapa yang menunaikannya setelah shalat Id maka itu hanya dianggap sebagai sedekah di antara berbagai sedekah.” (HR Abu Daud)

Pilih rekening berikut untuk Transfer Zakat Sahabat:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di: Official Contact Center 081 321 200

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by