Tita Lebih Berdaya Setelah Bergabung di FMP

Berita

Home » Berita » Tita Lebih Berdaya Setelah Bergabung di FMP

Hadirnya Firdaus Memorial Park (FMP) tahap 1 di Cikalong Wetan, menjadi keberkahan sendiri bagi ibu Tita. Dirinya kini lebih berdaya secara ekonomi, sehingga mampu menyekolahkan anak keduanya hingga jenjang SMA.

“Sekarang alhamdulillah, yang bungsu sudah bekerja di pabrik setelah lulus. Itu berkah bekerja di sini, Neng,” tutur bu Tita malu-malu.

Semenjak suaminya meninggal, bu Tita berjuang menafkahi keluarganya dengan bekerja sebagai buruh petik teh dan petani karet. Meski begitu, penghasilan yang diperolehnya masihlah kurang memadai.

“Alhamdulillah, waktu diajak bergabung ke sini, ibu langsung mau. Dari situ, punya penghasilan tetap. Ibu bisa nabung, bisa nyekolahin anak, bisa betulin rumah juga, Neng. Biar nyaman dihuni,” jelas Tita sambil tersenyum.

Bertugas menjaga keasrian makam di Blok A, Tita tak hanya menyapu dan membersihkan makam dari rumput liar. Ia juga menanam tanaman hias untuk menambah keindahan makam.

“Kalau lihat bunga yang bagus, biasanya ibu bawa ke sini buat ditanam. Soalnya, ibu juga senang kalau pemakaman jadi lebih indah,” tukas bu Tita penuh kepuasan.

Sahabat, terima kasih sudah mendonasikan wakaf terbaik Sahabat di Sinergi Foundation. Dari #SinergiWakaf, kita tak hanya menyediakan lahan pemakaman bagi dhuafa, tapi juga membantu warga sekitar untuk lebih berdaya secara ekonomi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Firdaus Memorial Park, Sahabat bisa mengubungi;
– Abu Faiz 0852 1172 9739 (WA)
– Eren 0822 8000 1098 (WA & Call)

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by