rohingya, sinergi berkah ramadhan, buka puasa, pengungsian, kemanusiaan

Tebar Berkah Ramadhan untuk Rohingya

Bagaimana Ramadhan di kamp pengungsian Rohingya?

Sahabat, kekejaman dan kezhaliman tentara Myanmar atas masyarakat Rohingya sudah bukan rahasia. Meski 800.000 orang berhasil melarikan diri ke Bangladesh, mereka masih harus berjuang di tengah kesulitan yang mendera.

Selama bertahun-tahun, etnis Rohingya terpaksa menetap di barak-barak pengungsian yang memilukan. Di sana, area pengungsian begitu padat dengan manusia dan sampah busuk bercampur baur. Kondisinya begitu kumuh, hingga membuat banyak anak-anak mengalami gizi buruh, busung lapar dan mengidap kolera.

Jangan bandingkan dengan kondisi Ramadhan di Indonesia, kondisi mereka yang terisolir sangatlah memprihatinkan. Sebagai pengungsi, kebutuhan hidup seperti air, makanan, dan obat-obatan begitu terbatas. Di sebuah tempat yang bukan tanah air mereka, mereka tak diizinkan bekerja dan mencari uang.

Dalam kondisi yang miskin dan tanpa keluarga, apa jadinya jika bantuan kemanusiaan itu terhenti?

Ramadhan ini, mari kita gembirakan mereka. Mari kita sediakan paket Berkah Buka Puasa untuk pengungsi Rohingya. Etnis Rohingya yang hidup di tengah krisis kemanusiaan, perlu uluran tangan kita agar bisa bertahan.

Ramadhan ini, mari kita gembirakan mereka. Yuk kita sediakan paket Berkah Buka Puasa untuk pengungsi Rohingya dengan berdonasi sebesar Rp50.000. Etnis Rohingya yang hidup di tengah krisis kemanusiaan, perlu uluran tangan kita agar bisa bertahan.

Transfer donasi Anda melalui:
Bank Syariah Mandiri 7060.300.709
a.n Sinergi Foundation

BCA 008.305.3485
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Info dan Konfirmasi Transfer:
Official Contact Center 081 321 200 100

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by