Titik pembuatan sumur wakaf di Kuttab Al Fatih Cileunyi merupakan titik baru yang lokasinya berada cukup jauh di bawah kelas Kuttab.

Hal ini karena pada dua titik sebelumnya terlalu berbatu dan sulit ditembus bor. Maka diputuskan untuk mencari titik lokasi baru pembuatan sumur wakaf agak ke bawah. Alhamdulillah, pada titik baru ini air mengalir keluar..

Selanjutnya, rumah pompa dan panel listrik dibuat untuk melindungi pipa air dan mendorong air ke toilet dan tempat wudhu.

Jazakumullah khair kepada seluruh donatur yang berkontribusi mendukung pembangunan sumur wakaf ini di Kuttab Al Fatih Cileunyi.

Insya Allah, dari setiap tetes air yang dimanfaatkan santri dan warga untuk sehari-hari, bersuci dan beribadah, mengalir pula pahala jariyah untuk tabungan akhirat kelak. Aamiin.

Sahabat, jangan biarkan kebaikan ini berhenti di sini saja. Mari bantu wilayah krisis air lainnya melalui wakaf air. Bantuan yang disalurkan tak hanya berbentuk sumur, dapat juga berupa pipanisasi dan lainnya. Insya Allah kebaikan ini akan menjadi tabungan jariyah kita.

Ingin berkontribusi dalam program ini? KLIK s.id/wakaf-air

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!