sms on the road, sedekah makan siang, dhuafa

SMS on the Road Kembali Sapa Dhuafa

Melaksanakan ibadah vertikal saja rupanya tak cukup untuk memperoleh kasih sayang Allah di dunia dan di akhirat kelak. Pun sebagai manusia harus peduli dengan sesama. Dari sekian banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah berbagi makanan.

“Tiga pekara siapa pun yang ada padanya, kelak akan dinaungi oleh Allah di bawah Arsy-Nya pada hari tidak ada naungan kecuali naungan-Nya. Yaitu, berwudhu pada waktu cuaca dingin, mendatangi masjid meskipun gelap, dan memberi makan orang yang kelaparan.” (HR Abu Muslim al-Ashbahani)

Alhamdulillah, Jumat (11/01/2019) lalu, Sedekah Makan Siang (SMS) on The Road kembali berkolaborasi dengan teman-teman dari Nasgor Mafia Dipatiukur Bandung.

Sebanyak 100 paket nasi kembali disebar ke sekitar Pasteur, Cimahi, Supratman, dan Gunung Batu. Manyapa kaum dhuafa yang membutuhkan.

Ungkapan terima kasih dan doa senantiasa terucap begitu paket nasi diterima oleh kalangan tak berpunya. Masya Allah, mudah-mudahan Allah mengabulkan kebaikan dari doa-doa yang mereka panjatkan ya Sahabat. Aamiin. Semoga kolaborasi dalam kebaikan ini dapat terus berlanjut. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by