Sinergi Kebaikan Kita Berikan Kado untuk Anak Yatim

Berita

Kita sering mengartikan anak yatim sebagai anak yang tak memiliki ayah. Padahal sahabat, maknanya jauh lebih dari itu. Anak yatim, mereka yang tak bisa merasakan bimbingan sang ayah, sosok yang seharusnya mengayomi dan melindungi mereka.

Tentunya, meringankan beban anak yatim, membuat mereka tersenyum, serta membuat mereka tidak merasa sendiri dalam hidup adalah tugas kita. Bahkan Rasulullah menganjurkan kita mengasihi anak-anak yatim.

Di Ramadhan kali ini, Sinergi Foundation melalui #SinergiKebaikan kita, kembali bergaul dan bersahabat dengan anak-anak yatim. Tepatnya di Kasomalang, Subang. Seraya berbincang dengan mereka, tim relawan juga memberikan kado berupa peralatan tulis dan sekolah.

Ada sebanyak 21 paket kado untuk yatim yang diberikan kala itu. Semoga, menambah semangat mereka untuk menuntut ilmu kelak jika sudah kembali normal bersekolah, dan tak lagi pandemi. Selain Kasomalang, insya Allah ada sejumlah titik lainnya yang akan menjadi target penyalurkan kado untuk yatim.

Sahabat, yuk santuni anak yatim, dan jadikan amalan ini #AmalTerbaik di Ramadhan tahun ini!

KLIK: bit.ly/SinergiBerkahRamadhan

Transfer Berkah Ramadhan ke:
Mandiri Syariah 700.098.2158
a.n Sinergi Foundation

Hubungi kami untuk info lebih lanjut :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!