Semangat Bu Oneng, Anakmu Pasti Sembuh!

Berita

Home » Berita » Semangat Bu Oneng, Anakmu Pasti Sembuh!

“Ribuan kilo jalan yang kau tempuh, lewati rintangan untuk aku anakmu, Ibuku sayang masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah..”

“Ribuan kilo jalan yang kau tempuh, lewati rintangan untuk aku anakmu, Ibuku sayang masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah..”

Kutipan lagu Iwan Fals diatas nampaknya amat mewakili sosok Ibu bagi setiap anak. Wanita paruh baya yang selalu kuat, tak pernah lelah, terus berjuang demi keluarga meski dalam keterbatasan. Berjibaku dengan kerasnya dunia demi memastikan keamananan, kenyamanan, serta senyum di wajah anaknya. Begitulah Ibu..

Dan sosok yang ada di foto ini adalah Oneng Nurhayati, Ibu Hebat yang patut diteladani. Baginya, memiliki lima orang anak adalah anugerah. Namun sayang, anugerah yang indah itu berbuah ujian baginya saat sang anak sulung menderita sakit keras yang mengharuskannya di rawat di RS. Avisena Bandung. Ibu Oneng, sehari-harinya bekerja sebagai buruh cuci. Ia baru bisa dapat penghasilan kalau ada yang memakai jasanya.

Tim SPM beberapa waktu lalu menyambangi rumah sakit dan berikan bantuan berupa uang tunai Rp 200.000 dan sepaket sembako. Ibu Oneng tersenyum, lalu mengucap terima kasih kepada donatur yang sudah memuliakannya.

Diluar sana tentu masih banyak sosok Ibu hebat lainnya yang juga berjuang memenuhi ekonomi keluarga. Ayo berkontribusi untuk mereka!

KLIK Donasi di: http://www.sinergifoundation.org/campaigns/infak-sedekah/

Atau transfer ke:
Mandiri Syariah 700.098.2158
a.n Sinergi Foundation

Info:
Whatsapp 0812 2066 7263
Call Center 0851 0004 2009

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by