desa, zakat, petani, pertanian, lumbung desa, petani wanita, sayuran organik, demplot, pertanian, lumbung desa, cigalontang

Sejahterakan Petani Melalui Program Lumbung Desa

Walaupun pertanian dianggap sebagai sektor yang strategis, tapi tidak demikian dengan kondisi para petaninya. Sebagian besar petani justru hidup dalam kemiskinan. Bahkan lebih parah lagi, terjerat lingkaran utang. Miris sekali bukan?

Karena itu, dalam ikhtiar memberikan penghidupan yang lebih baik bagi petani, Sinergi Foundation berupaya memaksimalkan penyaluran dana zakat melalui program Lumbung Desa.

Melalui program ini, para petani dibina untuk mendapatkan pelatihan pengembangan skill, pembinaan kelompok, serta pengembangan produk guna menaikkan laju ekonomi di desa.

Selain pemberdayaan dalam meningkatkan produktivitas petani, turut disalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada para jompo, anak yatim, dan dhuafa di desa binaan Sinergi Foundation.

Sahabat, dengan #SinergiZakat kita bisa mengentaskan kemiskinan di Indonesia melalui program Lumbung Desa. Masyarakat desa tak hanya menerima bantuan, tapi juga terberdaya dengan berbagai aktivitas bermanfaat.

Ayo #SinergiZakat bersama kami!

Transfer ke:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk konsultasi dan konfirmasi zakat :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by