Santunan untuk Sang Juru Parkir

Berita, Laporan Penyaluran

Begini kocaknya gaya Pak Deden Setiawan (58) sewaktu diminta berfoto. Dengan percaya dirinya beliau langsung membentuk jari ‘peace’ hehe

Pak Deden, warga Sindang Sari ini sehari-hari bekerja sebagai penjaga parkiran di Pasar Ujung Berung. Dulu, beliau dapat bekerja setiap hari, namun karena ada pergantian sistem kerja, Pak Deden hanya mendapatkan jatah 2 hari, yaitu Minggu dan Senin. Selama 2 hari tersebut penghasilannya sebesar Rp 100 ribu.

Penghasilannya ini selain digunakan untuk membayar listrik dan kontrakkan sebesar Rp 300 ribu per bulan, sebagiannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian. Hal ini dirasa cukup menyulitkan, karena bahan-bahan pokok juga semakin mahal.

Untuk membantu Pak Deden, kami pun menyalurkan donasi zakat Sahabat dalam bentuk paket sembako. Mudah-mudahan dapat meringankan kesulitan yang dialami Pak Deden dan keluarga, aamiin.

Alhamdulillah, sebuah keluarga mustahik lagi-lagi dapat kita bantu bareng. Yuk, tebar lebih banyak kebaikan pada sesama yang membutuhkan dengan menunaikan zakat!

Salurkan zakatmu ke sini

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!