Queen’s Cake, Inovasi Usaha Baru Milik Awardee IE

Berita

Berwirausaha adalah proses panjang dalam mengenali peluang, membuat alur, dan mengenal pasar. Setelah sebelumnya membuat produk cireng rujak, kini Erna mencoba peluang baru di bidang pastry.

“Tadinya bingung mau bikin usaha apalagi, tapi ternyata saudara ada yang punya keahlian bikin brownies. Juga ada beberapa teman yang punya keahlian serupa. Jadi dicoba bikin konsepnya dulu,” jelas Awardee Impact Entrepreneur, Erna Nurhayati.

Sejak September tahun lalu, Erna bersama kawan-kawannya mematangkan konsep Queen’s Cake sebelum launching ke publik. “Kita fokus bikin formulasi dan minta saran orang via tester. Oktober akhir, kita buka PO.”

Tak dinyana, ternyata responnya amat baik. “Alhamdulillah pertama buka PO ada lebih dari 20 pesanan yang masuk, sekarang stabil produksi 2-3 kali per minggu. Mudah-mudahan makin banyak order yang masuk.”

Yuk doakan, semoga usaha yang dirintis oleh para penerima beasiswa berbasis zakat, Impact Entrepreneur ini dapat sukses ya, Sahabat. Aamiin.

Di Impact Entrepreneur, Erna bertekad mengembangkan diri agar bisa menjadi sosok yang lebih ‘bercahaya’ lagi. Kali ini bukan hanya menjadi cahaya obor dirinya sendiri, tapi lingkungan sekitar. Menjadi manusia bermanfaat bagi sesama.

Kita doakan mahasiswa Ilmu Perikanan Unpad ini sukses ya sahabat!

Tahukah sahabat, Impact Entrepreneur adalah program beasiswa pembinaan untuk calon entrepreneur, yang bantu atasi permasalahan sosial dan ekonomi di negeri ini. Semua aktivitas di dalamnya didanai dari #SinergiZakat kita lho.

Bagi Sahabat yang ingin mendukung program beasiswa untuk calon muslimpreneur masa depan ini, dapat menyalurkan donasi zakatnya di bit.ly/sinergizakat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!